Alamat web ini : www.ramuanmadura.net - [ Bookmark ]

Produk Baru :
Translate this site to : English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Ramuan Madura Sejak dulu, ramuan madura tidak hanya dikenal oleh masyarakat indonesia, tetapi juga sudah banyak diperjualbelikan di negara-negara lain seperti Arab Saudi,Malaysia,Korea & Jepang. Jika mendengar “Ramuan madura”, bayangan orang adalah obat kuat, ramuan yang membuat tahan lama dalam berhubungan seks (Perkasa lelaki,Sari Rapet & Empot-empotan)

Obat tradisonal atau jamu sangat di kenal masyarakat indonesia. Jamu merupakan bagian dari budaya bangsa yang diwariskan oleh leluhur. Di berbagai suku bangsa yang tersebar di pulau-pulau Indonesia, umumnya dikenal ramuan jamu yang memiliki kekhasan lokal karena metode pembuatan, bahan yang digunakan atau cara-cara pembuatan yang dikaitkan dengan tradisional setempat. Demikian juga dengan jamu yang di kenal di Pulau Madura. Masyarakat di wilayah Jawa dan Madura selama ini mengenal ramuan madura mempunyai khasiat untuk kesehatan, baik untuk perawatan maupun pengobatan.

Ramuan madura cukup di kenal masyarakat dan banyak manfaatnya, khususnya oleh kaum perempuan. Ramuan madura umumnya di peroleh dari keluarga, teman, atau kerabat yang masih berdarah madura. Ramuan madura tidak hanya di kenal wilayah lokal (Jawa Timur) tetapi juga menyebar ke berbagai kota dan pulau di Indonesia, bahkan sampai mancanegara.

Secara umum, minum jamu telah menjadi kebiasaan keluarga dan masyarakat madura, khususnya yang masih berdarah biru (keturunan atau kerabat raja). Minum jamu merupakan kebiasaan kaum ibu. Begitu melekatnya kebiasaan minum jamu, hingga ada prinsip “lebih baik tidak makan daripada tidak minum jamu”. Kebiasaan minum jamu sudah dikenalkan kepada seorang anak sejak dini. Kebiasaan minum jamu ini lebih ditekankan kepada kaum perempuan daripada kaum laki-laki.

Jamu lebih banyak dimanfaatkan oleh masyarakat Madura sebagai sarana pemeliharaan kesehatan,meskipun beberapa jenis jamu juga dikenal sebagai obat untuk mengobati penyakit.

Ramuan madura mempunyai kekhasan tersendiri antara lain rasanya pahit segar, bau harum yang beraroma khas rempah-rempah. Kekhasan itulah yang menyebabkan ramuan madura lebih manjur daripada jawa yang lainnya.

Ramuan madura mempunyai keunikan sendiri terutama bagi perempuan karena selain jamu untuk diminum, ada yang menggunakan ramuan luar untuk merapatkan liang vagina. Bentuk jamu ada yang berupa serbuk halus, sabun, atau tongkat yang dipergunakan sesaat sebelum melakukan hubungan suami istri (coitus).

sumber : www.ramuanmadura.web.id

Semua Produk Kami telah lulus uji dan terdaftar di Badan POM Republik Indonesia

tarif jasa pengiriman paket PT POS dari Jogjakarta lihat disini
Jamu Selokarang



No POM :
Harga : Rp,-
Menyembuhkan sakit kepala, sakit gigi, sakit tenggorokan, batuk, pilek, gusi bengkak dan semua gejala selokarang.

Segera Launching : www.ramuanmadura.web.id

Untuk pemesanan silakan kirimkan email ke :
layla_abubakar@yahoo.com
dengan format email

nama : ....
alamat tujuan
: ....

no hp/ telepon yang bisa dihubungi
: ....

yang di pesan : ...(qty),...(qty)

atau dapat juga via sms ke :
+62 8180 2721078 (Kamilia)

contoh:

nama : Budi Handoko
alamat
: perumahan mandala 1/1p jetisbaran sleman yogyakarta
no hp
: 08152354****
yang dipesan
: Bedak Madu(3),Sabun Sirih Prima(1)

Kami Segera mengirim barang yang anda pesan setelah Transfer (total pembelian + ongkos kirim) kami terima.
silakan transfer pembayaran melalui :
 Bank Mandiri no rek : 1370005435454 a.n. Saleh

 Bank BCA no rek : 1850658401 a.n. Kamelia BSA


tarif jasa pengiriman paket PT POS dari Jogjakarta lihat disini